Rancangan-Ku bukanlah rancanganmu

Cara kita ingin memenuhi kebutuhan hidup tidak sama dengan cara Tuhan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.
»IHT« Yesaya 55:8  Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 
 
Second opinion menjadi tradisi kebiasaan dalam dunia sekuler akan tetapi didalam dunia rohani hal ini tidak pernah berlaku, dan bila kita mengijinkan hal ini maka rancangan Tuhan yang sesungguhnya menjadi gagal.
 
Sesempurna apapun rancangan kita pasti ada unsur sebab akibatnya, kerja keras mengejar harta, hasilnya belum tentu bisa kita nikmati, sebab harta yang banyak belum tentu membahagiakan, sedangkan rancangan Tuhan sempurna adanya, Dia mengantar kita kepada kebahagiaan kekal dan sejati.
 
Memang tidak mudah bagi kita untuk menabur ketaatan terhadap firman Tuhan secara utuh, sebab begitu banyak unsur yang kita lakukan setiap saat dengan mengandalkan kekuatan dan kemampuan kita.
 
Itulah manusia duniawi, titik beratnya selalu kepada hasil jangka pendek, padahal rancangan Tuhan bagi kita kebahagiaan dibumi dan disurga.
 
Hosea 8:7  Sebab mereka menabur angin, maka mereka akan menuai puting beliung; gandum yang belum menguning tidak ada pada mereka; tumbuh-tumbuhan itu tidak menghasilkan tepung; dan jika memberi hasil, maka orang-orang lain menelannya.
About Eric Wagolebo 149 Articles
PAROKI CITRA RAYA CIKUPA - TANGERANG Jalan Citra Raya Utama Timur 15710