Lomba Dokumentasi Kegiatan Masa Prapaskah Tahun Persatuan Tingkat Paroki

  1. Kegiatan “Kita Bhinneka, Kita Indonesia” selama masa PRAPASKAH di PAROKI direkam dalam bentuk VIDEO (max. durasi 3 – 7 menit) menggunakan kamera Handphone atau Kamera Handycam atau Kamera apa saja.
  2. Hasil rekaman VIDEO wajib di Upload ke YOUTUBE dan LINK ALAMAT YOUTUBE-nya dikirimkan ke ALAMAT EMAIL PANITIA LOMBA, yaitu raka@hidup.tv dilengkapi identitas lengkap peserta (Nama Koordinator, Nama Lingkungan/Wilayah dan asal Paroki, Email, serta No Telp yang bisa dihubungi).
  3. LINK ALAMAT YOUTUBE-nya dapat disebarkan oleh peserta melalui berbagai media social lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dsb agar banyak yang menontonnya.
  4. JUMLAH VIEWER atau JUMLAH YANG MENONTON, JUMLAH LIKE DAN/ATAU JUMLAH KOMENTAR pada LINK YOUTUBE akan menjadi salah satu KRITERIA PENILAIAN LOMBA.
  5. Setiap peserta boleh melakukan usaha promosi apa saja agar LINK VIDEO YOUTUBE-NYA mendapat VIEW (PENONTON), LIKE DAN KOMENTAR sebanyak-banyaknya.
  6. Satu Kegiatan, satu Video. NAMUN, Boleh mengirim lebih dari 1 video dengan kegiatan yang berbeda.
  7. Batas akhir pengiriman LINK ALAMAT VIDEO YOUTUBE ke email Dewan Juri lomba, MINGGU PALMA (25 MARET 2018).
  8. Dewan Juri akan mulai melakukan seleksi peserta pada 2 APRIL 2018
  9. SANG JUARA akan dihubungi langsung oleh Panitia
  10. Ada 3 Juara, yaitu: 1) Video Dokumentasi yang memiliki VIEWER/LIKE TERBANYAK Youtube, 2) Video Dokumentasi TERBAIK PILIHAN PARA JURI dan 3) Video Dokumentasi Paling INSPIRATIF (hadiah @ Rp 3Juta)
  11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  12. Info lengkap silahkan WA: 0812.8926.7548 atau Email: raka@hidup.tv
About Eric Wagolebo 149 Articles
PAROKI CITRA RAYA CIKUPA - TANGERANG Jalan Citra Raya Utama Timur 15710