Run For Brigita 6 Oktober 2019

Diterima oleh Romo Tino, SS. CC
Run For Brigita 12K
Edo dan Didi berlari sejauh 12km dari Sekolah St Laurensia menuju Gereja St Odilia Citra Raya

 

Waktu menunjukkan pukul 5.30. Matahari mulai menampakkan sinar nya di ujung cakrawala. Kami hanya bisa mengucap syukur atas pemandangan yg indah ini, udara yg sejuk dan cuaca yg sangat bagus.

Para panitia dan pelari mulai berkumpul di sekitar sekolah sambil bersenda gurau menambah hangat suasana yg ada. Tanda salib membuka pertemuan ini, pujian dan syukur terucap dari mulut kami, tak lupa kami jg meminta penyertaan Tuhan dalam seluruh kegiatan ini karena kami percaya rencana Tuhan adalah yg terbaik. Amin

Jam sekolah tepat menunjukkan pukul 06.30 dan aba aba start pun di teriakkan oleh ketua lingkungan dan seluruh warga yg ada disana. Sangat antusias dan bersemangat tepuk tangan meramaikan acara Run For Brigita.

Rute yg pertama kali dilewati adalah daerah suvarna dan lavon. Tim pelari terdiri dari 2 pelari utama sejauh 12K dan 3 pelari pendamping sejauh 2K. Dan juga ada 2 motor pengiring bersama 1 photographer beserta 2 mobil dengan tenaga medis standby di bbrp titik yg memang disiapkan demi kelancaran seluruh rangkaian acara.

Lalu tim melewati jalan raya otonom Cikupa menuju pasar Cikupa. Disini mulai banyak tantangan, dari jalan yg tidak terlalu lebar, volume kendaraan roda dua dan empat yg terus meningkat serta matahari yg mulai terik. Setelah melewati Pasar Cikupa dan menuju gerbang Citra Raya. Mulai banyak kendaraan umum yg menjadi tantangan tersendiri buat seluruh tim.

Semakin mendekati garis finish di depan Gereja St Odilia para pelari tetap semangat dengan kecepatan terukur. Para supporter pun sudah menunggu dengan penuh semangat di depan gereja. Garis finish pun dilewati dengan diiringi sorak sorai. Semua lega dan senang karena acara berjalan dengan lancar dan aman. Ada kelegaan dan rasa syukur bahwa apa yg direncanakan dapat terwujud dan memberikan arti buat gereja dan lingkungan.

Seluruh tim pun diterima oleh Romo Tino, SS. CC pada jam 7.30 dan ada pemberian cendera mata dari lingkungan St Brigita yang berisi foto-foto anak Bina Iman.

Terima kasih Yesus karena semua nya dapat berjalan lancar dan juga Terima Kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dan terlibat baik dalam bentuk kepanitiaan, doa mau pun donasi. Kami sangat bahagia karena bisa berbuat sesuatu melalui talenta kami, untuk lingkungan dan gereja dengan mencari dana natal dan ziarek lingkungan melalui acara lari ini. Semua nya ini untuk kemulian Nya dan tidak dapat terwujud tanpa dukungan semua pihak.

Foto foto bisa dilihat di IG @St.Brigita.Odilia

(Penulis: Gregorius Suhartoyo)

Diterima oleh Romo Tino, SS. CC
Panitia Run For Brigita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*