Lingk. St. Domingo Savio, Latihan Koor

“Bersatu dalam memuji Tuhan itu indah”

Dalam kesempatan hari ini, minggu 12 Oktober 2019 kami berlumpul kembali dalam latihan koor rutin Lingkungan Domingo Savio.
Pada tanggal 9 oktober 2019 nanti ada satu keluarga lingkungan kami yang membutuhkan pelayanan paduan suara untuk pemberkatan pernikahan di Gereja Sta. Maria Tangerang.
Hari ini latihan dimulai pukul 17.00 yang di pimpin langsung oleh Trio Sie.koor Domingo Bpk. Dr Yosephus Sinour Laba, Bpk.Leonardus Yoseph.N.M dan Ibu Lindi.

“Kehidupan yang sudah Tuhan berikan kepada kita merupakan anugerah yang sungguh luar biasa besarnya”.

Bagi kita manusia merupakan keharusan untuk bisa memberikan kehidupan yang seimbang antara kebutuhan jasmani dan rohani. kehidupan kita tidak melulu kita isi dengan kepentingan jasmani, bekerja yang tiada berkesudahan, mencari uang sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan waktu untuk memuji Tuhan.
Prinsip yang keliru bahwa kita hanya memberikan sumbangan untuk pembangunan kehidupan rohani yang hanya berbentuk materi dan uang. Tetapi kita dituntut yang lebih lagi untuk memberikan segenap hati kita untuk memuliakan Tuhan dalam wujud apa saja, yang terpenting kita memberikan waktu dan hati kita untuk pekerjaan Tuhan di dunia yang penuh dengan perjuangan ini.

posted by Andreas.A.R
@domingosavio.odilia@gmail.com
#komsos_odilia_citraraya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*