Lingk. Sto. Lukas Penginjil, Wil. Citra 3, Doa Rosario hari ke 14.

Doa Rosario hari ke 14, Senin 14 Oktober 2019, Jam 19:30 di Lingkungan St. Lukas kali ini diadakan di rumah keluarga Bp. Yohanes John, Serdang Asri 1 Blok I4/11 ( sebagaimana biasanya selama ini Devosi Doa Rosario bulan Oktober 2019 dilakukan setiap hari dengan tempat bergilir bagi umat lingkungan St. Lukas ).

Malam itu Doa Rosario dipimpin oleh Bp. Agustinus S. Tolan

Acara doa dihadiri 43 peserta dan dilibatkan juga BIA, BIR dan OMK. Hal ini kami lakukan dengan harapan melalui doa devosi, anak-anak dan remaja sejak dini diajak untuk melatih berkomitmen menjalankan ajaran gereja, bukan saja pada yang utama dan terutama yaitu Liturgi-liturgi saja, tetapi juga menjalankan tradisi-tradisi gereja katholik yang ada.

Sekiranya hal tersebut dapat menggairahkan iman dan kasih kepada Allah, mengantar umat pada penghayatan iman yang benar akan misteri karya keselamatan Allah dalam Yesus Kristus serta mengungkapkan dan meneguhkan iman terhadap salah satu kebenaran misteri iman, disamping memperoleh buah-buah rohani.

Doa Rosario dilanjutkan dengan doa Novena Hati Kudus Yesus dengan Intensi doa mohon kelancaran dalam mewujudkan pembangunanan Gereja Katolik Santo Albertus Agung di Solear.

Diakhir acara Doa Rosario, dilanjutkan briefing dan informasi dari Panitia “ Acara Pesta Nama St. Lukas, Jumat, 18 Oktober 2019 “ sehubungan dengan persiapan-persiapannya dari masing-masing seksi, yang mau tidak mau harus kami persiapkan 2-3 hari kedepan yang hanya bisa kami lakukan sekitar jam 19:00 – 22:00 setiap harinya walaupun sebagian telah kami mulai setiap hari minggu pagi dengan kerja bakti dan persiapan lokasi, hal tersebut hanya bisa kami lakukan  sehubungan dengan kesibukan-kesibukan harian yang mayoritas umatnya adalah pekerja.

Semoga hal tersebut tetap akan menambah semangat bagi kami semua umat di lingkungan St. Lukas, dan tetap selalu berkomitmen “ Selalu menyisihkan waktu bagi Allah” dari semua berkat, kasih dan kemurahan Allah yang sudah telah kami terima terlebih dahulu, setiap harinya.

Kiranya Kasih Allah senantiasa bersama kita semua. Amin

( Alsprant )

Persiapan lokasi ” Peringatan Pesta Nama St. Lukas 18 Oktober 2019″ kerja bakti Minggu, 13 Oktober 2019, Jam 08:00 – 12:00. Lokasi Lapangaan Bukutangkis Serdang Asri 3.

4 thoughts on “Lingk. Sto. Lukas Penginjil, Wil. Citra 3, Doa Rosario hari ke 14.”

  1. Semoga kedepanya kel.besar st.Lukas..tetap solid…dalam membangun lingkungan lebih baik..Tuhan memberkati

  2. Agustinus Yulianto

    Terima kasih untuk semuanya yg telah ambil bagian dalam pelayanan. Semoga pelayannan yg kita lakukan dapat menghasilkan buah dan dalat mewartakan keselamatan bagi sesama.

  3. Tetap semangat dalam kebersamaan, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, berkat Tuhan senantiasa menyertai kita semua, Amin

Leave a Reply

Scroll to Top