Sukacita yang tersisa dari “Pesta Nama Lingk. Sto.Lukas’ 18 Oktober 2019

Walaupun terpinggir namun tidak yang terlupakan, begitulah suasana Pesta Nama Lingkungan Sto. Lukas Penginjil yang berlangsung pada hari Jumat malam, 18 Oktober 2019, jam 19:00 -23:30, yang terletak di pinggir kawasan Citraraya, perumahan Serdang Asri 1 dan 3.

Puji Tuhan , kemeriahan Pesta Nama tersebut makin terasa dengan hadirnya para undangan dari DPH, para ketua wilayah dan ketua lingkungan serta perwakilan komponen masyarakat disekitar wilayah kami.

Terlebih lagi dengan hadirnya Romo Tino ( Pastor RP. Agustinus Triyanto SS.CC ).

Setelah beliau memimpin misa Syukur, beliau sungguh dapat menyatu dengan kami, terutama bagi umat Lingkungan Santo Lukas, sebagai sosok Bapak bagi kita semua, sekaligus teman bagi bapak dan ibu umat lingkungan Sto Lukas, juga sebagai kakak dari anak-anak kami, terima kasih Romo Tino atas kehangatan dan keramahannya, juga telah bersedia meluangkan waktu, berbagi sukacita dengan kami semua, semoga pesan Romo untuk tetap berbagi keramahan dan senyuman bagi siapa saja dapat selalu kami ingat dan implementasikan setiap saat dan bagi siapa saja orang disekitar kami dan juga bagi setiap orang yang kami jumpai.

Suka cita dan keceriaan kami semua hanya terhenti karena waktu sudah menujukkan tengah malam, kiranya kesan yang indah dan mengesankan dalam Pesta Nama Lingkungan Sto. Lukas yang ke 21 ini akan meningkatkan rasa persaudaraan, kehangatan  dan keakraban diantara kita semua, lingkungan Sto. Lukas pada khususnya dan semua warga gereja katolik pada umumnya.

Akhirnya hanya doa dan harapan saja yang mampu kami ucapkan, semoga kemesraan ini janganlah cepat berlalu, dan Tuhan Yang Maha Kasih senantiasa memberkati kita semua.

Amin, Santa Odilia – Doakanlah kami, Santo Lukas – Doakanlah kami.

( Alsprant )

5 Comments

  1. Satukanlah kemesraan kita dalam Kasih Yesus, sekarang dan selamanya. Amin
    Selamat HUT ke 21 untuk Lingkungan Sto. Lukas Penginjil, Tetap Semangat dalam Pelayanan

  2. Satukan kemesraan dalam Kasih Tuhan Yesus, sekarang dan selamanya. Amin
    Selamat HUT lingkungan Sto. Lukas yang ke 21, Tetap Semangat dalam Pelayanan

  3. Wow… Keren 👫👬👭 St. Lukas ber tambah usia semakin dewasa… Smg umat nya semakin ber tambah pula iman dan pelayanan nya baik dlm lingkungan, Gereja dan masyarakat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*