Lingk. St. Domingus Savio, Doa Rosario dan Latihan Koor

Salam Maria penuh rahmat… Tuhan sertamu terpujilah Engkau diantara wanita dan terpujilah buah tubuhMu Yesus….
Santa Maria Bunda Allah.. doakanlah kami yang berdosa ini..sekarang dan waktu kami mati. Amin

Dalam kesempatan hari ini, Sabtu 26 Oktober 2019 kami berkumpul kembali dalam Doa Rosario & Latihan koor rutin Lingkungan Domingo Savio.
Seperti pada pertemuan minggu sebelumnya, Rosario dimulai pukul tepat pukul 18.30. Pada kesempatan malam ini ibadat Rosario di pimpin oleh Bpk.Bernadus Asri dan Ibu Rini Sulastri.

Anak-anakku, sungguh amat penting memanjatkan doa, malam maupun pagi. Apabila kalian tak punya cukup waktu, setidak-tidaknya daraskanlah satu Bapa Kami dan satu Salam Maria. Dan apabila memungkinkan, berdoalah lebih banyak.
~ Santa Perawan Maria dari La Salette ~

Bunda Maria,
engkau sungguh mengetahui kesulitan, kesusahan serta keputusasaan kami dalam menghadapi simpul-simpul masalah kehidupan ini.
Maria, Bunda kami yang dikaruniai Allah kuasa untuk menguraikan segala simpul masalah kehidupan anak-anak-NYA, hari ini juga kami mempercayakan ke dalam tanganmu pita kehidupan kami.
Amin.

Setelah Menderaskan Doa Rosario dan rehat sejenak mendengarkan pengumuman dari ketua Lingkungan Bpk.Andreas Cahyo Purnomo Acara di lanjutkan dengan Latihan Koor yang di pimpin oleh Bpk.Yosephus Laba Sinour. Latihan koor malam ini persiapan untuk tugas Misa pertama Minggu pagi 27 Oktober 2019.

posted by Andreas.A.R
@domingosavio.odilia@gmail.com
#komsos_odiliacitraraya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*