Kunjungan Orang Sakit “Legio Maria” Wilayah Solear dan Balaraja

Published by aspranoto on

“ Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku “. ( Mat 25:35-36)

Sebuah Komunitas Pelayanan “ Legio Maria” bukan saja berkarya dalam Doa, namun juga diwujudkan dalam karya nyata dan bentuk nyata dari pemahaman Firman Tuhan.

Begitulah apa yang dilakukan oleh saudara-saudari kita Komunitas Pelayanan “ Legio Maria” di wilayah Solear dan Balaraja.

Bertepatan dengan peringatan Hari Orang Sakit Sedunia ( 11 Februari ) dan Valentine Day ( 14 Februari ), pada hari Jumat’ 14 Februari 2020, Jam 09:00 – 12:00, Komunitas Pelayanan “ Legio Maria” wilayah Solear dan Balaraja mengadakan kunjungan ke rumah keluarga umat yang sedang menderita sakit serta kunjungan ke Rumah Sakit ” Citra Hospital” – Citra Raya.

Mereka bersama-sama mengajak saudara-saudari yang sedang sakit untuk berdoa kepada Allah di Surga, sekiranya kepada mereka yang sedang sakit dijamah Tuhan Yesus, diringankan penderitaannya, disembuhkan dan disemangatkan sehingga mereka dapat menyatukan sakitnya dengan penderitaan Yesus sendiri, dan  akhirnya ia pun boleh bersatu dengan Yesus yang bangkit dan mulia .

Sebagai manifestasi dari berbelarasa, mereka mengungkapkan dalam sebuah tanda kasih sayang berupa memberikan setangkai bunga mawar dan memberikan penghiburan.

Semoga dengan ungkapan kasih dan memberi perhatian kepada saudara-saudari yang sedang sakit serta mendoakannya, kiranya Tuhan Yang Maha Kasih akan menjamah mereka dan mengangkat sakitnya.

Bunda Maria – Doakanlah kami.

( Alsprant )  


0 Comments

Leave a Reply