Romo Felix Ikut Serahkan Piala Kepada Pemenang di Penutupan MTQ VIII Tingkat Kecamatan Panongan

Published by joemarselo on

DNewsradio_Tangerang – “Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan sekabupaten tangerang di meriahkan dengan pawai taaruf dan bermacam lomba, dengan melibatkan para peserta dan kafilal juga sekaligus menghantarkan peserta dari desa masing – masing baik itu Peserta Tilawah, Murothal, Tahfidz, Kaligrapi dan lainya. Dengan mengangkat tema “MTQ Meningkatkan ketaqwaan.

“Setelah melaksanakan berbagai lomba dalam rangka pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Panongan Ke – VIII, acara ini ditutup pada Hari Minggu Malam, 29 September 2019.

Adapun kegiatan MTQ tingkat kecamatan panongan ke VIII di ikuti oleh seluruh desa/kelurahan dan di hadiri Ketua LPTQ, KUA, Muspika, Kapolsek Koramil panongan salah satu Tokoh kerukunan umat beragama Romo Felix Supranto SS.CC, tokoh ulama tokoh pemuda, dan masyarakat se-kecamatan panongan.

Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Panongan ini dimulai dengan Tausiah yang disampaikan oleh Kyai Sanusi. Pesannya adalah Dengan menghidupi Al’ Quran, rumah kita menjadi surga kita karena disinari Cahaya illahi.
usaha menjadikan rumah kita sebagai sebuah surga harus dibangun dengan ketakwaan”,

“Rudi Lesmana, Camat Panongan mengatakan “Ketakwaaan dibentuk dengan mencintai dan menghidupi Al’ Quran.jelasnya

Di tempat yang sama Dedi Burhanudin, Sekcam Panongan, juga menyampaikan “Bahwa pada tahun – tahun berikutnya, MTQ akan diadakan di tingkat desa dan kelurahan sehingga MTQ lebih membumi ke dalam masyarakat.

Acara Penutupan MTQ tersebut diakhiri dengan pengumuman para juara oleh Ustad Maman selaku dewan juri dan dilanjutkan dengan pembagian piala.

“Semoga kita bisa meraih prestasi yang lebih baik dalam MTQ tingkat Kabupaten”. Itu adalah harapan kita semua.

Salam Romo Felix Supranto, SS.CC

Sumber: https://dnewsradio.com/penutupan-mtq-tingkat-kecamatan-panongan-ke-viii-tahun-2019-romo-felik-ikut-serahkan-piala-kepada-pemenag/


joemarselo

Komsos Odilia Citraraya

1 Comment

Vinsensius R.Priharjanto · 06/10/2019 at 20:55

Tugas Koor Lingkungan Filipus Neri Minggu sore 06 Oktober 2019 di Gereja

Leave a Reply