Doa Rosario Minggu ketiga November 2022-Lingkungan Sto. Krisantus Wilayah Tigaraksa

Pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 Pukul 19:00 WIB-selesai bertempat di kediaman Keluarga Bp. R. Sijabat, perum Sudirman Indah Blok B4-no. 17 Tigaraksa, Kab. Tangerang telah diadakan kegiatan Lingkungan dalam masa Bulan Doa Rosario ketiga di bulan November 2022 ini dengan Pemimpin Doa Ibu Sinaga.

Berjumlah kehadiran 56 warga anggota lingkungan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, berkumpul untuk mendaraskan doa rosario bersama. Mengingat salah satu pesan Romo Richard dalam pelantikan Kepengurusan Wilayah dan Lingkungan Tigaraksa di mana setiap lingkungan/wilayah harus mengikutsertakan anak-anak/kaum muda-mudi untuk di beri peran lebih untuk membaca ayat dalam doa rosario ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi serta meregenerasi anak-anak agar lebih mengenal Doa Rosario. Salah satu caranya adalah melibatkan anak-anak berperan serta dalam pelayanan melalui membaca ayat dalam Alkitab yang telah di susun dalam bulan Rosario ini.

Di akhir acara, terdapat ucapan syukur secara kejutan dari warga lingkungan bagi Ibu Pemimpin Doa di mana bertepatan dengan hari ulang tahun yang bersangkutan dengan meniup lilin dan potong kue secara simbolis. Tuhan Yesus memberkati. *p17*

Leave a Reply

Scroll to Top