Lingk. St. Lukas Penginjil – Serdang Asri 1 & 3, Wil. Citra 3 – Doa Rosario hari ke 10.

Kamis, 10 Oktober 2019, Jam 19:30 devosi Doa Rosario hari ke 10. Walaupun hujan turun tidak mengurangi semangat umat lingkungan St. Lukas Penginjil di Serdang Asri 1 & 3, justru hujan tersebut telah dinanti-nanti dan berkah bagi warga Serdang Asri setelah hampir 2 bulan kekurangan air, sebab pasokan air PAM yang hanya bisa dinikmati 2 – 3 jam saja, apalagi rata-rata jam 2 dini hari air baru mengalir.

Semoga dengan turunnya hujan pertanda kekurangan air dapat segera teratasi seperti sediakala.

Sapaan siraman air hujan bukan saja menyegarkan beberapa tanaman yang sudah lama merindukan siraman air, namun juga warga di Serdang Asri pada umumnya.

Devosi Doa Rosario hari ke -10 diadakan di Keluarga Bapak Agustinus Yulianto, Serdang Asri 1, malam itu Doa dipimpin oleh Bapak Florianus Maja, dilanjutkan Novena kepada Hati Kudus Yesus dengan intensi Semoga terwujud dan dilancarkannya “Pembangunan Gereja Katolik Santo Albertus Agung di Solear”.

Devosi Doa Rosario di bulan Oktober 2019 ini, dilakukan setiap malam di lingkungan St. Lukas Penginjil dengan tempat secara bergantian di kediaman keluarga umat lingkungan.

Semoga dengan devosi Rosario ini, ujud dan permohonan kita dapat dikabulkan dan kerukunan umat dapat senantiasa terpelihara  – Berkah dalem –

( Alsprant )

1 thought on “Lingk. St. Lukas Penginjil – Serdang Asri 1 & 3, Wil. Citra 3 – Doa Rosario hari ke 10.”

Leave a Reply

Scroll to Top