Anak-Anak Yatim Mendapatkan Tempat Istimewa, Oleh Rm. Felix Supranto, SS.CC

Published by joemarselo on

Anak-Anak Yatim Mendapatkan Tempat Istimewa
(Sambang Desa, Jumat Berkah)

Hari Jumat,13 November. 2019, Koramil 14 Panongan, Polsek Panongan, kecamatan Panongan serta Tokoh Agama dan masyarakat mengadakan sambang desa, Jumat Berkah. Sambang desa dan Jumat sedekah ini mengambil tempat di RW 02 Kampung Tarisi, Desa Ciakar.

Hadir dalam acara ini adalah Kapten Inf Budi Nuryanto (Danramil 14 Panongan),Iptu Muslim Sihotang mewakili Kapolsek Panongan, Anggota Bhayangkari, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 14 Panongan, Romo Felix Supranto, SS.CC, Romo Richard SS.CC, Romo Tino SS.CC, serta tokoh agama dan Masyarakat setempat.

Salam sambutannya, Iptu Muslim menyampaikan bahwa tujuan sambang Desa dan jumat berkah ini adalah mempererat tali silaturahmi Forkopimcam Panongan dengan warga setempat, terutama anak-anak yatim dan Para lansia Yang memerlukan perhatian khusus. Kapten Inf Budi Nuryanto memambahkan bahwa anak-anak yatim mendapatkan keistimewaan dari Allah.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk anak-anak yatim dan Para lansia. Para anak yatim dan para lansia itu sangat gembira. Mereka gembira bukan saja karena menerima sembako, tetapi terutama mendapatkan kasih sayang.

Salam

Romo Felix Supranto, SS.CC/Media Koramil 14 Panongan


joemarselo

Komsos Odilia Citraraya

0 Comments

Leave a Reply