Rm. Felix S. SS.CC – Aksi untuk Korban Banjir

Published by joemarselo on

Hari Minggu, 05 Desember 2019, Bersama Polsek Panongan, TNI, dan para tokoh agama menyalurkan baju-baju baru dan lsumbangan lainnya untuk para korban Banjir di Kabupaten Lebak – Banten. Hari Selasa Siang , tanggal 07 Januari 2020, akan datang lagi ke Tempat tersebut dengan membawa keperluan2 lain bagi Para korban banjir.

Buah dari Iman adalah Persaudaraan dan belarasa

Salam
Romo Felix

.

Saksikan Setetes Kasih Bagi Korban Banjir Di Cikasungka & Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, 03 Januari 2020.Sinergitas Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya, Koramil 14 Panongan, Koramil 13 Cisoka, dan Polsek Panongan untuk Membantu Bapak Supriyadi, Kades Cikasungka, dan Bapak Madromi, Kades Solear, untuk Meringankan derita warganya yang terkena musibah banjir.

Wajah kelelahan Bapak Kades Supriyadi dan Kades Madromi merupakan wujud keikhlasannya dalam membantu warganya. Demikian juga, TNI dan Polri.Hati Kita pasti tersentuh melihat anak-anak dan ibu-ibu di tempat penampungan.

Kita doakan semoga para korban banjir tabah dan semoga semuanya dapat diatasi dengan segera.

Mohon subscribe, like, dan share

Salam Kebajikan
Romo Felix Supranto, SS.CC/Tim Media Kodim 0510 Tigaraksa

.

BERBAGI KASIH DENGAN KORBAN BANJIR DI LEBAK

Hari Selasa, 07 Januari 2020, Polsek Panongan, Koramil Panongan, Kecamatan Panongan, Bersama Tokoh Agama & Masyarakat berangkat Ke Lebak untuk berbagi kasih dengan korban banjir. Barang-barang Bantuan yang diberikan adalah keperluan bayi dan anak-anak seperti susu, makanan bayi, pakaian bayi yang baru, pampers, serta keperluan wanita. Selain itu, beberapa senter kepala untuk para petugas yang menolong para korban banjir.

Dalam waktu singkat bantuan itu habis. Memang barang-barang itu yang dibutuhkan bagi Para korban.

Desa yang dituju adalah Desa Mayak, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak. Banjir pada tanggal 01 Januari 2020 telah menghancurkan 300 rumah. Sungai Ci Durian yang meluap sampai tiga Meter dari tanah telah menghanyutkan segalanya.

Pemimpin acara ini adalah AKP Nana Supriatna, Kapolsek Panongan. Kapolsek Panongan menyampaikan bahwa kedatangan rombongan ini merupakan ungkapan empati atas penderitaan para korban banjir.

Selain AKP Nana Supriatna dan jajarannya, turut dalam rombongan itu adalah Serka Samari (mewakili Koramil 14 Panongan), Romo Felix Supranto, SS.CC, Romo Richard, SS.CC, Romo Tino, SS.CC, dan para Bhayangkari Polsek PANONGAN. Ustad Maman, Dewan Kemakmuran Masjid Citra Raya, turut hadir sebelum rombongan berangkat.

Setelah menyerahkan bantuan, rombongan berkunjung ke warga, korban banjir. Keadaan warga sangat memprihatinkan. Segalanya telah musnah. Mereka tidak memiliki apa-apa selain tubuh mereka.

Para warga tersebut duduk termenung. Mereka mungkin bertanya apa yang akan mereka perbuat.

Mari kita doakan bagi para korban Banjir. Kita percaya bahwa Allah memiliki cara untuk menolong umat-Nya.

Para warga itu duduk terme

Salam Kebajikan
Romo Felix Supranto, SS.CC/Tim Media Polsek Panongan dan Koramil Panongan.

.

Video Mengharukan

Karena kondisi korban Banjir di Desa Mayak, Kecamatan Curug Bitung, Kab Lebak, Banten sangat memprihatinkan maka Pada hari Selasa 07 Januari 2020 Polsek Panongan, Koramil Panongan, Kecamatan Panongan, tokoh agama dan masyarakat, Bhayangkari turun langsung ke lokasi bencana untuk berbagi kasih dan mengunjungi para korban untuk memberikan kekuatan.

Rombongan Polsek Panongan dipimpin oleh AKP Nana Supriatna (Kapolsek), Koramil oleh Serka Samari, tokoh agama dan masyarakat diwakili oleh Romo Felix Supranto, SS.CC, Romo Richard, SSCC, Romo Tino (Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya), dan Ustad Maman.

Allah punya cara untuk menolong korban banjir ini.

https://youtu.be/Ok778ycoKvY

Mohon subscribe, like, and share.

Mohon doakan Para korban banjir ini agar tabah dan tetap berpengharapan.

Salam kebajikan
Romo Felix Supranto, SS.CC/ Media Polsek PANONGAN & Koramil 14 PANONGAN.


joemarselo

Komsos Odilia Citraraya

0 Comments

Leave a Reply