Misa Natal dan mengawali tahun baru 2020, Paguyuban Adi Yuswo, Sta. Odilia – Citra Raya

Published by aspranoto on

Jiwa tetap semangat dan sukacita dapat juga kita tumbuhan ketika dapat berkumpul bersama-sama dalam sebuah komunitas yang sehati, senasib dan sepenanggungan dengan apa yang sama-sama dialaminya.

Begitu juga dengan apa yang telah dirasakan bagi bapak, ibu, oma dan opa dalam perayaan dan misa bersama yang diadakan pada hari Sabtu Tgl 11 Januari 2020, pukul 09.00 s/d 12.00 Wib, telah berlangsung dengan meriah penuh suka cita acara Natal bersama dan rasa syukur mengawali awal tahun baru 2020 oleh kategorial lansia (Paguyuban Adi Yuswo) gereja Sta. Odilia, paroki Citra Raya.

Acara tersebut di hadiri oleh 93 umat lansia serta perwakilan DPH dan seksi terkait.

Acara diawali dengan perayaan misa syukur yang dipimpin oleh Pastor Agustinus Triyanto SSCC.

Dalam pesan natal tesebut Pastor Agustinus Triyanto SSCC menyampaikan pesan umum dalam tema natal lansia :

Semakin kecil untuk menjadi besar sehingga sukacitaku penuh (inspirasi efipani dlm alkitab PB Lukas 2:25-32)

Semoga harapan bapak, ibu, oma dan opa, sebagaimana suka cita Simeon dan Hana ketika terpenuhi keinginannya mendapat penghiburan yang dinanti-nantikannya melihat Sang Mesias, kiranya suka cita tersebut juga dapat dirasakan bapak, ibu, oma dan opa terhadap apa yang diinginkan dari putra, putrinya serta cucu-cucunya menjadi nyata.

Acara juga di meriahkan dengan bermain alat musik angklung, quis kitab suci & door price serta ditutup dengan santap siang bersama.

.

.

Perayaan Natal bersama Adi Yuswa Paroki Citraraya, Sabtu 11 Januari 2020, pukul 09.30 – selesai di Gedung Damian. Misa Syukur dipersembahkan oleh Pastor Agustinus Triyanto SS.CC. Acara berlangsung meriah dengan lagu lagu pujian bagi Tuhan. (Tangkapan lensa fotografer Komsos Agustinus Julianto)

Berikut link album fotonya:

https://photos.app.goo.gl/13nndegxH1gBS5b47

.

Kiranya Tuhan senantiasa memberkati bapak, ibu, oma, opa, putra, putri dan cucu-cucu semua, Amin


0 Comments

Leave a Reply