Jalan Salib WK Ranting Gabriel di Bukit Kanada – Rangkas Bitung

Published by aspranoto on

Dalam rangka Pra Paskah tahun 2020, Ibu-Ibu WK Ranting Lingkungan Gabriel, sejenak meluangkan waktu untuk melakukan Jalan Salib dengan memilih tempat yang tidak seperti biasanya, yaitu mencoba berkontemplasi dengan pendekatan alam dan pemandangan yang mendukung, sehingga memudahkan untuk lebih meresapi Kisah Sengsara Yesus dalam 14 stasi dengan melakukan Jalan Salib bersama di Gua Maria Bukit Kanada Rangkas Bitung.

Kegiatan diadakan Minggu, 8 Maret 2020, dengan penuh semangat kami Ibu-ibu WK Ranting Lingkungan Gabriel bangun pagi-pagi untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dengan harapan bisa berkumpul dan berangkat tepat waktu.

Dengan penuh semangat pula, mereka mengikuti jalan salib, dan Puji Tuhan dapat menyelesaikannya walaupun hujan menguyur menyertai kami sepanjang Jalan Salib tersebut, membuat Jalan Salib yang kami lakukan sedikit bertambah berat, tetapi mereka masih tetap semangat untuk melanjutkan acara selanjutnya dengan penuh kegembiraan dan sukacita.

Semoga kebersamaan ibu-ibu WK Ranting Lingkungan Gabriel yg terjalin selama ini, dapat menjadi berkat bagi diri sendiri dan sesama. Amin.

( Wenny )

 


0 Comments

Leave a Reply