Lingk. St Yakobus, APP Dengan Pembagian Paket Sembako

Published by joemarselo on

Berawal dari pertemuan APP yang pertama dengan tema “Kepekaan Sosial Bagi Sesama”, maka timbul ide dari pengurus lingkungan St Yakobus untuk mewujudkan aksi nyata dalam hal berbagi kasih buat saudara kita yang masih kekurangan, yaitu dengan membagikan paket sembako.

Sasaran yang dituju adalah keluarga yang kurang mampu di sekitar perumahan Citra Raya, terutama di sekitar lingkungan St Yakobus. Berkat bimbingan Roh Kudus dan kerja keras dari pengurus lingkungan, akhirnya semua bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Walau penulis tidak terlibat langsung, tapi semua itu telah mengajarkan kepada saya, bahwa Paskah bukanlah sekedar pujian, bukan nyanyian, dan bukan pula ritual-ritual yang meriah. Makna Paskah tahun ini yang saya renungkan adalah supaya saya lebih membangkitkan lagi iman saya dengan sebuah aksi nyata, keperdulian bagi sesama, dan mau berbagi bukan disaat saya sedang berkecukupan saja. Tapi disaat saya kekurangan, apakah saya masih mau berbagi? Dari situlah iman saya akan diuji.

Tuhan memberkati.


joemarselo

Komsos Odilia Citraraya

1 Comment

Alsprant · 16/04/2020 at 11:07

Bentuk aksi nyata dalam niat APP 2020, berbagi akan lebih berarti pada saat memang betul betul dibutuhkan, Selamat merespon sinyal dari Tuhan dalam Paskah ini dengan tindakan nyata, Bravo Lingkungan St. Yacobus. Berkah dalem

Leave a Reply