Rm. Felix Supranto SS.CC – Serbuan Vaksin Kodam Jaya bersama Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya: Meningkatkan Toleransi

Published by komsosodiliacitraraya on

Serbuan Vaksin Kodam Jaya bersama Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya:
Meningkatkan Toleransi

Untuk menyukseskan program vaksinasi nasional, serbuan vaksinasi pertama Kodam Jaya diselenggarakan oleh Koramil 14 Panongan – Kodim 0510 Tigaraksa dan Gereja Katolik Santa Odilia pada hari Sabtu, 11 September 2021. Vaksinasi ini dilaksanakan di halaman Gereja Katolik Santa odilia. Vaksinasi ini juga didukung dari Ciputra Hospital, Rumah Sakit Tiara, dan berbagai macam relawan lainnya.

[Sambutan Rm. Felix kepada TNI, Polri, Nakes, para petugas dan para relawan]

Jumlah peserta vaksinasi adalah 1500 orang. Peserta vaksinasi adalah umat Katolik Gereja Katolik Santa Odilia dan masyarakat umum yang terdiri dari para pelajar, orang dewasa, dan lansia.  Vaksinasi ini berjalan sangat rapi karena peserta datang sesuai dengan waktu yang ditentukan. Program vaksinasi ini juga menampilkan wajah Indonesia yang penuh toleransi di mana masyarakat dengan berbagai macam latar belakang agama dan suku datang sebagai saudara.

Hadir dalam acara ini adalah Mayor Arh Wayan Kariana (Kasdim 0510 Tigaraksa), Kapten Arm Hari Subagijono (Danramil 14 Panongan), Romo Felix Supranto, SS.CC (Pastor Kepala Gereja Katolik Santa Odilia), AKP Gesit (Kapolsek Panongan), dan Drg Farrah (Kepala Puskesmas Panongan).

[Sambutan Drg Farrah (Kepala Puskesmas Panongan)]

Program vaksinasi ini menyadarkan kepada kita semua bahwa kita tidak bisa kuat dan sehat sendirian. Dengan mengikuti vaksinasi, kita juga menjaga sesama kita karena kita hidup dalam kebersamaan.

Acara vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 Wib dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Vaksinasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 dalam waktu dan di tempat yang sama.

Terimakasih kepada para panitia, nakes, para TNI dan Polri serta para peserta vaksin atas kerjasamanya sehingga vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik.

Salam sehat
Romo Felix Supranto, SS.CC/Media Kodim 0510 Tigaraksa & Komsos Paroki Santa Odilia

 

Berikut link foto liputan kegiatan, hasil tangkapan lensa KFO.
Umat Odilia diperkenankan untuk melihat, mengunduh, maupun menyebarkannya selama untuk kepentingan PRIBADI dan bukan BISNIS (komersial).

.

Photos by KFO, copyright 2021.

.

.


0 Comments

Leave a Reply