Lingk Fransiskus Asisi – Misa Peringatan Pelindung Lingkungan

Pada hari selasa tgl. 4 oktober 2022 umat lingkungan st. Fransiskus Asisi memperingati hari ulang tahun lingkungan yang dengan nama pelindung Fransiskus Asisi.
Misa bertempat di kediaman Bpk. Lubertus Agung yang di pimpin oleh Romo Kornelius Bala Koten, SS.CC (Romo Nelis) sekaligus penyerahan tugas ketua lingkungan lama ke ketua lingkangan baru.

Lingkungan st. Fransiskus Asisi memperingati ulang tahun yang ke 5, lingkungan st. Fransiskus Asisi meliputi hampir 80% dari 1 kecamatan (kec.jambe) dengan berkembangnya perumahan baru di wilayah kecamatan jambe yang akses terdekatnya stasiun daru umat katolik pun bertumbuh kembang di wilayah ini. Selama 5 tahun berjalan biduk umat st. Fransiskus Asisi mengalami peningkatan 100%.
Besarnya luas wilayah st. Fransiskus Asisi besar pula harapan umat kepada ketua dan pengurus bekerja secara suka cita untuk melayani umat di keseluruhan lingkungan st. Fransiskus Asisi.

Pada kesempatan ini pula umat st. Fransiskus Asisi sangat berterima kasih kepada bpk ketua lingkungan lama bpk. Matias Tahu yang selama 5 tahun ini dengan kebesaran hatinya melayani umat secara nyata tidak lupa pula umat mengucapkan selamat bertugas kepada Bpk. Petrus Kolo yang menerima tongkat estafet sebagai ketua lingkungan st. Fransiskus Asisi yang baru.

WhatsApp Image 2022-10-05 at 21.29.06

.

 

Leave a Reply

Scroll to Top