Lingk Ursula – BKSN 4

Pertemuan terakhir BKSN kali ini diadakan oleh umat St. Ursula di kediaman Bapak Binsar Leonardus Simamora, pada hari Sabtu, 24 September 2022, jam 29.30 WIB.

Dalam pertemuan BKSN keempat ini, kami mendalami subtema: Allah Sumber Harapan karena Kerahiman-Nya. Materi pertemuan keempat (Hosea 11:1-11) ini membantu kami untuk melihat kembali perjalanan relasi kami dengan Tuhan selama masa pandemi ini. Bisa jadi kami terlalu fokus pada diri kami sendiri dan tidak melihat penyelenggaraan Tuhan yang berbelaskasihan.

Tuhan yang penuh kerahiman dan yang berbelas kasihan tetap hadir dalam segala situasi, termasuk dalam masa pandemi ini. Saat situasi sulit sebenarnya Ia mengundang umat manusia untuk secara sungguh-sungguh berusaha mengenal-Nya. Kami diajak untuk menyadari kerahiman Tuhan yang memelihara kami dengan berbagai cara dalam segala situasi Tuhan tetap selalu murah hati.
Senang rasa nya pada pertemuan terakhir ini banyak umat St. Ursula yang hadir dan mau berbagi pengalaman iman selama masa pandemi ini.

Semoga kedepannya semakin banyak lagi umat St. Ursula yg tetap setia dan aktif dalam pelayanan dan kegiatan di lingkungan. Amin 🙏

Berikut album foto liputannya.

WhatsApp Image 2022-10-04 at 13.15.22

.

Leave a Reply

Scroll to Top