Rapat Program Kerja Paroki 2024

Mengurus sebuah organisasi sebesar Paroki Citra Raya, dengan anggota keluarga tidak kurang dari 10.000 orang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika nyaris seluruh pengurusnya adalah para relawan (pelayanan) yang tidak mendapatkan bayaran. Maka penting untuk menjalankan fungsi perencanaan dan pengawasan yang berkesinambungan.

Pada hari Minggu, 18 Februari 2024, pukul 09.30 – 13.00 WIB, pengurus Paroki Citra Raya bertemu muka dalam Rapat Program Kerja Paroki 2024. Mereka yang hadir adalah Romo Richard, para suster, DPH, Ketua Seksi, Ketua Wilayah, Ketua Lingkungan, Ketua Kategorial, dan Pengurus Lingkungan di Paroki Citra Raya. Rapat ditutup tepat pada pukul 13.00 dengan berkat penutup dari Romo Richardus Matius Bili, SS.CC. Selanjutnya peserta pulang dengan terlebih dahulu mengambil makan siang dengan menu istimewa.

.

.

Rangkuman lensa kamera Komsos dapat Anda saksikan dengan klik tautan di bawah ini.

https://bit.ly/ProkerParoki_180224

Seluruh foto dapat dipergunakan oleh semua umat St. Odilia untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto melekat kepada Komsos Paroki Citra Raya, 2024. Bagikan kabar suka cita ini kepada seluruh dunia agar umat manusia semakin berbahagia. Terima kasih dan kiranya Tuhan memberkati kita semua.

Pewarta foto : Marini Widin & Suryo Basuindro
Penyunting foto : Suryo Basuindro

.

Leave a Reply

Scroll to Top