Pesta Nama Lingkungan Sta. Faustina Kowalska

Published by ridomarselinofrans on

DUC IN ALTUM – Pada Hari Jumat, 04 Oktober 2019, Umat Lingkungan Santa Faustina Paroki Citra Raya Tangerang berkumpul bersama di kediaman Bapak Yulius Maran untuk mengadakan Misa Syukur Pesta Nama Lingkungan.

Kemeriahan keluarga besar lingkungan Faustina semakin gembira dengan berbagai acara tari dan nyanyi yang diisi oleh adik2 dari BIA, paduan suara dari lingkungan, pembagian sertifikat EJ buku 1 ( _EMMAUS JOURNEY_ ) yang diserahkan oleh ketua lingkungan kami Bpk.Hendrikus.

Tak ketinggalan juga wefie bersama romo dan pembagian kado untuk anak2 BIA oleh romo Tino.
Lingkungan Santa Faustina tergolong lingkungan yang masih baru di Paroki Citra Raya, Gereja Santa Odilia.
Dengan mengusung tema: Duc in Altum (bertolaklah ke tempat yang lebih dalam) pada perayaan Pesta Nama yang keempat ini, Umat Faustina diajak untuk senantiasa membangun persekutuan dalam iman, harap dan cinta. Selain itu, umat Santa Fautina juga diajak untuk senantiasa menghidupi spiritualitas Pelindung yakni dengan mengandalkan Yesus. Hendaknya Yesus selalu menjadi andalkan kita.

Faustina adalah Rasul Kerahiman Ilahi. Dia telah mempersembahkan dirinya untuk Tuhan. Maka umat Santa Faustina juga diajak untuk menjadikan semangat ini nyata dalam kehidupan sehari-hari, sebagaimana dipesan oleh Rm Tino, SSCC dalam homilinya: “Semoga Umat Faustina boleh meneladani Santa Pelindung Lingkungan dengan mendoakan DOA KORONKA setiap hari pada pukul 15.00.”

Selamat Pesta Nama Pelindung. Mari berpikir dan bertindak lebih dalam.

Salam!

Foto-foto bisa dilihat disini

http://bit.ly/PestaNamaFaustina2019


0 Comments

Leave a Reply