Misa Pelantikan Periode 2022-2025 & Acara Ramah Tamah

Published by komsosodiliacitraraya on

— update foto—
Berikut link liputan foto Fotografer Komsos (Agustinus Yulianto, Adrian Yuliarto, Gregorius Koko, Marini Widin, dan Suryo Basuindro). Seluruh foto bebas untuk dipergunakan dan disebarluaskan sepanjang bukan untuk tujuan komersial.

 

PELANTIKAN  DEWAN PAROKI HARIAN, KOORDINATOR, SEKSI DAN BIDANG, KOORDINATOR WILAYAH, PARA KETUA LINGKUNGAN DAN KETUA KOMUNITAS KATEGORIAL PERIODE 2022 – 2025

PAROKI STA. ODILIA – CITRA RAYA            

Bertepatan dengan Perayaan Ekaristi, Misa kedua, Minggu 09:00, tanggal 24 Juli 2022, telah dilantik Dewan Paroki Harian PGDP, Paroki Santa Odilia – Citra Raya untuk Periode Kepengurusan 2022 – 2025 oleh RD. Ary Dianto dari Romo Keuskupan Agung Jakarta ( Mewakili Bapak Uskup KAJ ), Bertempat di Gereja Santa Odilia Citra Raya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Pleno :  Para Koordinator, Seksi dan Bidang, Para Koordinator Wilayah, Para Ketua Lingkungan dan Ketua Komunitas Kategorial Periode 2022 – 2025 untuk seluruh lingkungan di Paroki Santa Odilia – Citra Raya oleh Romo Paroki  Romo Felix Supranto, SS.CC

Mereka telah diundang oleh Allah, untuk melakukan pelayanan dan menjadi perantara berkat bagi kita semua, teristimewa umat Santa Odilia.

Semoga berkat dan perutusan yang mereka terima melalui Romo Ary Dianto dan Romo Felix Supranto SS.CC, senantiasa menjadi semangat dalam menjalankan tugas penggembalaan, melayani, berkarya dan membawa para umat Santa Odilia senantiasa mencintai akan pelayanan dan hidup menggereja, siap menyampaikan kabar sukacita dan menjadi teladan anak-anak Allah bagi sesama.

Selamat bertugas bagi para Pengurus Baru Periode 2022 – 2025, dan terima kasih kepada segenap Pengurus Dewan Paroki Harian dan Dewan Paroki Pleno sebelumnya  Periode 2019 – 2022 atas segala daya upayanya sehingga tugas dan pelayanan di Paroki Santa Odilia makin tumbuh dan berbuah sebagaimana dapat kita rasakan bersama hingga saat ini.

Semoga kita tetap bisa berjalan bersama-sama, karena kita percaya Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai dan menjadi teman seperjalanan kita semua.

Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; ( Yoh 10:11)

 

Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah di gedung Damian lt.3. Semoga para anggota dewan yang baru juga membawa semangat baru di dalam organisasi Paroki St. Odilia dan umat Odilia pada umumnya.

Album foto diatas juga bisa buka dari link berikut: https://bit.ly/PelantikanDewan22


0 Comments

Leave a Reply