Penyambutan Imam baru dan Misa Perdana Rm. Wylly, SJ

Panggilan menjadi seorang Imam adalah sebuah perjalanan yang panjang. Menjadi seorang Imam adalah sebuah panggilan hati yang tidak mudah untuk dijalani. Perjalanan panjang dari mulai pemurnian niat sampai waktunya tahbisan adalah sebuah perjuangan yang tidak putus. Beruntung, salah seorang umat Paroki Citra Raya, berhasil menjawab panggilan itu dan lolos menjadi seorang imam. Kita sebagai umat Paroki Citra Raya tentu bangga karena mendapatkan Imam baru dari paroki kita sendiri. Dialah Fransiskus Asisi Wylly Suhendra, SJ., atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Romo Wylly, SJ. Maka selayaknya kita patut bersyukur mempersiapkan Misa Perdana di Gereja kita. Untuk ucapan syukur tersebut Paroki Citra Raya mengadakan penyambutan romo baru dan sekaligus Misa Perdana Romo Wylly.

Pada hari Minggu, 19 Maret 2023, pagi yang cerah secerah semua wajah umat Paroki Citra Raya yang hadir dan menjadi saksi bagi kehadiran Romo Wylly, SJ yang akan mengadakan misa perdananya di Gereja St. Odilia. Umat berkumpul bersama merayakan Misa Perdana sebagai wujud syukur atas persembahan Putra terbaik Paroki Citra Raya yang menjadi seorang Imam.

Bersama Romo Wylly hadir juga rekan – rekan pastor yaitu Rm. Daryanto, SJ, Rm. Deo, SJ, Rm. Siwi, SJ, dan Rm. Suroso, SJ.

Dengan moto Tahbisan : “Cinta dan Rahmat-Mu Cukup  Bagiku”,  lima Imam baru  yaitu : Rm. Willy, SJ, Rm. Daryanto, SJ, Rm. Deo, SJ,  Rm. Siwi, SJ, dan Rm Suroso, SJ. mempersembahkan misa perdananya di Gereja St. Odilia Paroki Citra Raya.

Moment misa perdana ini juga bermakna sebagai salah satu promosi panggilan, agar semakin banyak anak muda yang tergerak hatinya untuk menjadi Imam.

 

—-
Foto album tangkapan lensa FG KFO (Yustinus Onny, Marini Lee, dan Gregorius Koko) di bawah ini bebas untuk dipergunakan oleh seluruh umat Paroki Citra Raya selama bukan untuk kepentingan bisnis. Hak cipta foto ada pada Komsos Paroki Citra Raya, 2023.

Kabar suka cita ini hendaknya jangan berhenti hanya di Anda, maka sebarkanlah tautan ini kepada sesiapa saja agar mereka (lebih) bahagia.

https://bit.ly/RmWylly_190323

.

Leave a Reply

Scroll to Top