Paskah-an BIA, 14 Mei 2023

Setelah sekian purnama absen, BIA Paroki Citraraya menggelar acara kolosal dalam rangka merayakan Paskah 2023. Ratusan anak nampak antusias datang dan bergembira bersama. Sejak pagi mereka sudah berkumpul di Aula TK Tarakanita, Citraraya. Sebagian di antara mereka terlibat mengisi acara sebagai perwakilan wilayah. Aura kegembiraan terpancar jelas dari wajah wajah polos anak anak Odilia. Terima kasih kepada segenap ibu – ibu panitia yang telah mempersiapkan acara sehingga dapat berjalan dengan baik. Tidak lupa juga apresiasi setinggi – tingginya kepada para orang tua yang dengan penuh kesabaran ikut mendukung putra putrinya di dalam acara tersebut. Proficiat untuk kita semua.

Foto – foto tangkapan lensa fotografer Komsos (Agustinus Yulianto, Marini Widin, dan Suryo Basuindro) dapat Anda akses dengan klik tautan di bawah. Seluruh foto bebas dipergunakan oleh semua umat Odilia sebatas untuk keperluan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto ada pada Komsos Odilia, 2023.

Berita suka cita ini tentunya boleh Anda sebarkan kepada sesiapa saja agar mereka menjadi (lebih) bahagia. Terima kasih, Tuhan memberkati.

Album foto bisa dibuka pada link ini: https://bit.ly/PaskahBIA_140523

.

.

Leave a Reply

Scroll to Top