Posyandu Lansia Odilia

Sabtu pagi yang berhawa sejuk, 22 Juli 2023, sekira pukul 08.00, sejumlah umat usia lanjut (lansia) Gereja St. Odilia, Paroki Citraraya, berkumpul di ruang Paulus, Gedung Damian.

Hari itu diadakan kembali acara Pos Pelayanan Terpadu Lansia Paroki Citraraya paska pandemi. Setelah hampir 3 tahun kegiatan serupa ditiadakan, akhirnya acara dapat dilaksanakan kembali dengan lancar. Para lansia tentu saja menyambut baik kegiatan tersebut. Selain untuk ajang bertemu dengan para sesama lansia, juga untuk mendapatkan informasi serta pelayanan kesehatan sederhana dari panitia.

Rangkuman lensa fotografer Komsos (Benedicto Amadius Herlambang & Edhuardos Panji Purnomo) dapat Anda akses dengan klik pada tautan di bawah. Seluruh foto bebas dipergunakan oleh seluruh umat St. Odilia Citraraya selama untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto ada pada Komsos Paroki Citraraya, 2023.

https://bit.ly/PosyanduLansia_220723

Kami mohon agar berita suka cita ini tidak hanya berhenti di Anda, sebarkan kepada sesiapa saja agar mereka (lebih) berbahagia. Terima kasih. Tuhan memberkati.

.

Fotografer Komsos (Benedicto Amadius Herlambang & Edhuardos Panji Purnomo)

Leave a Reply

Scroll to Top