HUT WKRI CABANG ST. ODILIA KE-26

HUT WKRI CABANG ST. ODILIA KE-26

Hari Minggu pagi yang cerah, sekira pukul 07.00 suhu udara yang cukup sejuk serasa ikut bersuka cita bersama ratusan ibu – ibu WKRI cabang Odilia Citraraya. Hari itu, 6 Agustus 2023, seluruh anggota WRKI Odilia berkumpul untuk merayakan hari jadinya yang ke-26.

Rangkaian acara diawali dengan misa syukur yang dipersembahkan oleh Romo Bonifasius Taran Kokomaking atau yang lebih dikenal dengan nama Romo Asran Making, SS.CC. Secara kebetulan, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H., SIK., M.Si. yang sedang menggelar giat Minggu Kasih di Paroki Citraraya berkenan memberikan kata sambutan dan ucapan selamat atas ulang tahun WRKI Cabang Citraraya ke-26.

Selesai misa syukur, diadakan acara di aula gedung Damian lt. 3. Panitia menggelar lomba Fashion Show Baju Adat dan lomba Tari Tradisional antar Ranting se-Paroki Citraraya. Para peserta sangat antusias dan sungguh – sungguh mengikuti seluruh rangkaian acara.

Acara ditutup dengan berkat oleh Romo Asran Making, SS.CC. Seluruh peserta pulang dengan hati riang. Selamat kepada pada pemenang lomba. Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, lain waktu pasti akan berkesempatan menang.

.
Album foto karya FG Komsos (Marini Widin & Reynaldi Pratama) dapat Anda akses pada tautan di bawah ini. Seluruh foto bebas dipergunakan oleh umat Odilia sebatas untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto ada pada Komsos Paroki Citraraya, 2023. Jangan lupa untuk ikut mengabarkan berita suka cita ini kepada dunia, agar umat manusia semakin berbahagia. Terima kasih, kiranya Tuhan memberkati kita semua.

Album foto karya FG Komsos dapat Anda akses pada tautan ini: https://bit.ly/HUTWKRI26_060823

.

Leave a Reply

Scroll to Top