FINAL FESTIVAL PADUAN SUARA

Akhirnya, tiba waktunya acara yang ditunggu oleh seluruh umat St. Odilia. Minggu, 12 November 2023, sekira pukul 11.15 WIB, bertempat di gereja St. Odilia Paroki Citra Raya, dilangsungkan babak final Festival Paduan Suara Paroki Citra Raya.

Dua belas lingkungan tampil maksimal, menyuguhkan kemampuan olah suara yang mumpuni. Tidak ketinggalan para penyanyi dibungkus dengan kostum indah berwarna warni. Semua nampak indah tak terperi. Seperti disampaikan oleh para juri di akhir acara, semua tim adalah juara sejati, sungguh susah menentukan siapa yang terbaik. Namun inilah lomba, harus ada yang keluar sebagai pemenang. Kami ucapkan selamat kepada Lingkungan St. Aloysius Gonzaga, St. Antonius, St, Arnoldus Jansen, St. Bonaventura, St. Brigita, St.Carolus Borromeus, St. Faustina Kowalska, St. Fransiskus de Sales, St. Stevanus, St. Theresia, St. Yakobus, dan St. Yohanes Pembabtis. Anda semua sungguh juara sejati.

.

Liputan foto Komsos Paroki dapat Anda akses di tautan ini:

https://bit.ly/FinalPadus_121123

Fotografer : Agustinus Yulianto, Marini Widin, Reynaldi Pratama
Edit dan kurasi : Suryo Basuindro

Seluruh foto boleh digunakan sebatas untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto melekat kepada Komsos Paroki Citra Raya, 2023. Mohon bantuan untuk menyebarkan kabar suka cita ini ke seluruh negeri, agar umat manusia semakin bahagia. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Scroll to Top