Rekoleksi Lektor Odilia 2023

Minggu, 05 November 2023 Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya mengadakan rekoleksi lektor dengan tema “Spiritualitas Lektor dalam Pewartaan Sabda Allah dengan Sukacita”.

Dihadiri sebanyak 154 peserta, rekoleksi yang tertempat di Aula TK Tarakanita ini dimulai pukul 10.30-15.00. Kegiatan rekoleksi diisi dengan penyampaian materi oleh Romo Richardus Matius Bili, SS.CC, Suster Adriani, CB dan Frater Agustinus Ivan. Lektor mempunyai tugas yang terhormat, fungsi Lektor di dalam Liturgi, bukan sekedar membaca. Menjadi Lektor tidak hanya bermodalkan berani tampil dihadapan banyak orang. Menjadi Lektor juga tidak semata-mata untuk mendapatkan popularitas di kalangan umat gereja. Lektor mempunyai kesempatan secara resmi dan terbuka mewartakan Firman Allah.

.

Liputan foto Komsos (Fotografer : Agustinus Yulianto, Kurator : Stefanus Rio Ridwan) dapat Anda akses dengan klik pada tautan di bawah ini:

https://bit.ly/RekoleksiLektor_051123

Seluruh foto bebas dipergunakan umat Odilia sebatas untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto melekat pada Komsos Paroki Citraraya, 2023. Jangan lupa untuk ikut menyebarkan kabar suka cita ini kepada seluruh dunia agar umat manusia semakin bahagia. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Terima kasih.

 

 

 

Leave a Reply

Scroll to Top