Misa Vigili Paskah 1 (17.00)

Makam yang kosong menjadi bukti Kebangkitan dan Kehidupan. Ini menjadi tanda kuasa Tuhan tidak ada batasan. Tidak ada syarat untuk kasih yang Tuhan punya untuk kita semua.

Begitulah yang dirasakan pada misa pertama pada pukul 17.00, yang dipimpin oleh Rm. Felix Supranto SS. CC. Hendaknya kita selalu tertawa dan tersenyum, karena Tuhan selalu tahu bagaimana caranya mengubah gelapnya kondisi menjadi terangnya hidup.

Yesus bangkit dan hadir di Galilea, yaitu di tempat kita berada. Disinilah kita menunjukkan senyum kita dan selalu percaya, bahwa keajaiban selalu hadir dan mengangkat kita dari gelap ketika kita memiliki iman yang baik dan harapa. Roma 5:5, “Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.”

.

.

𝘙𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘯𝘴𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘦𝘳𝘢 𝘒𝘰𝘮𝘴𝘰𝘴 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘈𝘯𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘴𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘭𝘪𝘬 𝘵𝘢𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘪.

.

https://bit.ly/VigiliPaskah1_300324

.

𝘚𝘦𝘭𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘧𝘰𝘵𝘰 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘨𝘶𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘶𝘮𝘢𝘵 𝘚𝘵. 𝘖𝘥𝘪𝘭𝘪𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘱𝘦𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘳𝘪𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘴𝘯𝘪𝘴. 𝘏𝘢𝘬 𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢 𝘧𝘰𝘵𝘰 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘬𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘒𝘰𝘮𝘴𝘰𝘴 𝘗𝘢𝘳𝘰𝘬𝘪 𝘊𝘪𝘵𝘳𝘢 𝘙𝘢𝘺𝘢, 2024. 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘴𝘶𝘬𝘢𝘤𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘶𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢. 𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘛𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢.

Pewarta foto : Antonius Suryo Basuindro, Stefanus Rio Ridwan dan Agustinus Yulianto
Penyunting foto : Stefanus Rio Ridwan

.

Leave a Reply

Scroll to Top