Emmaus Journey Angkatan 9

Minggu, 29 Oktober 2023, hari masih pagi, tepatnya pukul 08.00 sejumlah 100 orang telah berkumpul di Aula gedung Damian lantai 3.

Mereka adalah para peserta Emmaus Journey angkatan 9 yang hari itu akan mengadakan pertemuan dan sekaligus merayakan misa bersama. Hadir bersama mereka adalah Bp. Ign. Joko Priyono selaku Ketua Panitia, Bp. Andreas Widodo Juniawan selaku Ketua KKS, Bp. Agustinus Prayitno dari Seksi Liturgi Emmaus Journey, dan Ibu Melchiada Tresia yang akan membawakan materi hari itu.
Seluruh peserta nampak bersemangat dan bergembira ria mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga misa penutup yang dipersembahkan oleh Romo Felix Supranto, SS.CC.

.

Liputan foto Komsos (Marini Widin & Edhuardos Panji, edit & kurasi Suryo Basuindro) dapat Anda akses dengan klik pada tautan di bawah ini.

https://bit.ly/EJ9_291023

Seluruh foto dapat dipergunakan oleh umat Odilia, sebatas untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto melekat kepada Komsos Paroki Citra Raya, 2023. Jangan lupa untuk ikut menyebarkan kabar suka cita ini pada seluruh dunia agar umat manusia semakin bahagia. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Scroll to Top