Misa HUP Bulan Oktober 2023

Perkawinan dalam Gereja Katolik berciri khas satu untuk selamanya dan tak terceraikan, atau dalam Hukum Gereja disebut Monogam dan Indissolubile. Maka setiap keluarga Katolik pastilah istimewa. Untuk itu sudah layak dan sepantasnya jika setiap ulang tahun perkawinan dirayakan dengan pemberkatan di sebuah misa yang khusus didedikasikan untuk itu.


Minggu sore, 29 Oktober 2023, pukul 18.00, sejumlah 13 pasang suami istri yang merayakan hari ulang tahun perkawinan mereka di bulan Oktober hadir bersama umat Odilia di dalam misa khusus yang rutin diadakan pada hari Minggu terakhir di setiap bulan. Misa dipersembahkan oleh Romo Silverius Andang, SDB. Selamat kepada semua pasutri yang sedang berbahagia.



Liputan foto Komsos (Andrew Saputro dan Reynaldi Pratama, serta dikurasi dan diedit Suryo Basuindro) dapat Anda akses dengan klik pada tautan di bawah.

https://bit.ly/MisaHUP_291023

Seluruh foto dapat dipergunakan oleh seluruh umat Odilia sebatas untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak Cipta foto melekat pada Komsos Paroki Citraraya, 2023. Jangan lupa untuk membantu menyebarkan kabar suka cita ini kepada seluruh dunia agar umat manusia semakin bahagia. Terima kasih, kiranya Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Scroll to Top