OMK – Video ‘Hadir Untuk Berarti’

Published by komsosodiliacitraraya on

Video singkat ‘Hadir Untuk Berarti’ adalah gerakan aksi nyata ‘Laudato Si’ yang diusung oleh Paus Fransiskus untuk mengajak dan mengingatkan manusia untuk peduli terhadap lingkungan hidup.

Tidak perlu jauh jauh dan sulit, buat kami OMK, gereja adalah tempat pelayanan kami yang juga harus kita berikan kepedulian dan atensi untuk dijaga lingkungannya.

Masalah besar timbul dari hal kecil yang menjadi kebiasaan, maka dari itu video singkat ini tujuannya agar umat St. Odilia sadar bahwa, merawat lingkungan gereja dimulai dari hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarangan dan buang sampah sesuai dengan kategorinya.

Apresiasi sebesar besarnya bagi teman-teman Komsos St. Odilia yang membantu dalam mewujudkan video singkat ini, kami berharap pesan dari video ini bisa tersampaikan untuk umat St. Odilia.

– Jeremi Laksamana –

Simak yuuk, rangkaian foto behind the scene garapan babang Onny yang baik hatinya. Silakan klik tautan di bawah ini. Buat pengguna Android dan sudah punya Apps Google Photos tinggal join saja dan album foto akan stay di HP tanpa harus download fotonya. So bakalan tetap hemat memory dong.

https://bit.ly/BTS_HUB-210822

 


0 Comments

Leave a Reply