Misa Hari Ulang Tahun Perkawinan November 2023

Sedikit berbeda dengan bulan – bulan sebelumnya, di bulan November ini Misa Hari Ulang Tahun Perkawinan diadakan di minggu ke-3 dan bukan di minggu terakhir.

Penyebabnya karena di minggu terakhir, bertepatan dengan puncak perayaan ulang tahun Paroki Citra Raya ke-17. Misa syukur dan sekaligus akan diadakan Pesta Rakyat pada tanggal 26 November 2023 nanti.

Jadi pada hari Minggu sore, 19 November 2023, sebanyak 9 pasangan bergembira dan bersyukur atas penyertaan Allah Bapa dalam perjalanan biduk rumah tangga mereka. Hari itu mereka mendapatkan berkat khusus dari Romo Felix Supranto, SSCC. Ada pasangan yang usia perkawinannya baru seumur jagung namun ada juga pasangan yang sudah lebih dari 15 tahun berumah tangga. Semua bersuka cita atas kasih-Nya.

.

Rangkuman lensa kamera Komsos dapat Anda saksikan dengan klik tautan di bawah ini.

https://bit.ly/MisaHUP_191123

Pewarta foto Komsos Edhuardos Panji Purnomo dan Benedicto Amadius Herlambang. Penyunting foto oleh Suryo Basuindro.

Seluruh foto dapat dipergunakan oleh semua umat St. Odilia untuk kepentingan pribadi dan bukan bisnis. Hak cipta foto melekat kepada Komsos Paroki Citra Raya, 2023. Bagikan kabar sukacita ini kepada seluruh dunia agar umat semakin bahagia. Terima kasih dan kiranya Tuhan memberkati kita semua.

 

 

Leave a Reply

Scroll to Top