Seminar Peluang Usaha UMK

Seminar Peluang Usaha untuk Pengembangan / Menumbuhkan Usaha Mikro dan Kecil

 

Selalu merlibatkan doa dalam dunia bisnis, itulah yang sering dikatakan ketika memulai bisnis. Pada Minggu 19 November 2023 lalu, diselenggarakan seminar Peluang Usaha untuk Pengembangan / menumbuhkan usaha Mikro dan Kecil-r yang dilakukan di ruang Paulus, Gedung Damian.

Seminar ini dihadiri oleh beberapa pelaku usaha yang sudah sukses terjun dalam bisnis di masyarakat. Kegiatan ini dimulai pukul 10.30 dengan menghadirkan beberapa materi yang berkaitan dalam membangun peluang usaha di tengah kondisi saat ini.

.

๐˜™๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข ๐˜’๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ˆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ฌ๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฌ ๐˜ต๐˜ข๐˜ถ๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช.

https://bit.ly/SeminarUMKM_191123

Pewarta foto Komsos oleh Adrian Yulianto, dan Reynaldi Pratama.
Penyunting foto oleh Stefanus Rio Ridwan.

๐˜š๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฉ ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฐ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜จ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฉ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต ๐˜š๐˜ต. ๐˜–๐˜ฅ๐˜ช๐˜ญ๐˜ช๐˜ข ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ด๐˜ฏ๐˜ช๐˜ด. ๐˜๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ค๐˜ช๐˜ฑ๐˜ต๐˜ข ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฐ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜’๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด ๐˜—๐˜ข๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฌ๐˜ช ๐˜Š๐˜ช๐˜ต๐˜ณ๐˜ข ๐˜™๐˜ข๐˜บ๐˜ข, 2023. ๐˜‰๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ค๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ข ๐˜ข๐˜จ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ถ๐˜ด๐˜ช๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ข. ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜›๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข.

 

 

Leave a Reply

Scroll to Top