Seminar Keluarga Kristiani Rm. Eko Wahyu, OSC – 23.08.24

Pada Jumat, 23 Agustus 2024 telah terlaksana Seminar Keluarga Kristiani dengan tema “Setia dan Peduli dalam KASIH SEJATI untuk MENJADI BERKAT bagi KELUARGA dan SESAMA”.

Bersama Rm. Eko Wahyu, OSC dan Rm. Felix Supranto, SSCC untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta tentang pentingnya kesetiaan, kepedulian, dan kasih sejati dalam membangun keluarga yang harmonis dan menjadi berkat bagi sesama.

.

.

๐˜™๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข ๐˜’๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ˆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ฌ๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฌ ๐˜ต๐˜ข๐˜ถ๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช.

https://bit.ly/SeminarKeluargaKristiani_230824

๐˜š๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฉ ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฐ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜จ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฉ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต ๐˜š๐˜ต. ๐˜–๐˜ฅ๐˜ช๐˜ญ๐˜ช๐˜ข ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ด๐˜ฏ๐˜ช๐˜ด. ๐˜๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ค๐˜ช๐˜ฑ๐˜ต๐˜ข ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฐ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜’๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด ๐˜—๐˜ข๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฌ๐˜ช ๐˜Š๐˜ช๐˜ต๐˜ณ๐˜ข ๐˜™๐˜ข๐˜บ๐˜ข, 2024. ๐˜‰๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ค๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ข ๐˜ข๐˜จ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ถ๐˜ด๐˜ช๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ข. ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜›๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข.

Pewarta Foto : Bernadeth Sri Marini Widin, Andry Kurniawan Wicaksono dan Lutfi Wijanarko
Penyunting Foto : Edhuardos Panji Purnomo

.

Leave a Reply

Scroll to Top